Buang Sampah Sembarangan

Category : uneg-uneg
Buang Sampah Sembaranganby cahyo mulyonoon.Buang Sampah Sembarangan[snpanel name="iki jowo style"]“Buang Sampah kok sembarangan sih ?! … menyebalkan!!!” sudah tiga kali dalam dua hari ini saya lihat orang buang sampah sembarangan … sebenarnya yang dibuang ngga banyak sih, cuma gelas plastik bekas minuman semacam air mineral … tapi kok yaa menyebalkan rasanya … lebih-lebih karena itu orang buangnya juga santai saja, ngga […]

[snpanel name="iki jowo style"]“Buang Sampah kok sembarangan sih ?! … menyebalkan!!!”

sudah tiga kali dalam dua hari ini saya lihat orang buang sampah sembarangan …

sebenarnya yang dibuang ngga banyak sih, cuma gelas plastik bekas minuman semacam air mineral … tapi kok yaa menyebalkan rasanya … lebih-lebih karena itu orang buangnya juga santai saja, ngga pake rasa berdosa atau gimanaa gitu… tinggal buka kaca mobil .. trus blung aja main lempar ke jalan … heh?! apa ngga sadar yaa lagi di jalan umum?!

bahkan yang kedua, hampir saja mengenai muka pengendara sepeda motor didepan saya, … kalau mobil itu ngga belok … hmmm .. bukan ngga mungkin sudah terjadi huru hara … secara saya lihat, bapak di motor itu sudah pasang muka garang .. sepertinya ngga rela dirinya disamakan dengan tong sampah .. blah!!!

dan belum sempat ingatan itu hilang ,.. e’eh tadi pagi ada juga yang main lempar sampah sembarangan … , memang saya ngga kena sih, cuma yaa gitulah … menyebalkan!!!

weleh .. weleh … kalo ngga inget harus buru-buru kepabrik buat bikin QA meeting report .. hmm … maunya saya berentiin itu mobil, “mbak tolong yaa, buang sampah jangan sembarangan, masak beli mobil mampu, beli tong sampah aja ngga mampu?!” … eh kesannya jadi sirik nih saya hihihihi… Astaghfirulloh …

btw, buat teman-teman .. ayok kita sama-sama jangan buang sampah sembarangan yaa .. apalagi sekarang dah deket musim penghujan … :)

Related Posts