Cuci motor

Category : cerita ringan
Cuci motorby cahyo mulyonoon.Cuci motorTempo hari pernah saya berencana ingin membuka usaha cuci motor, setelah melihat salah satu tempat saya cuci motor sepertinya tak pernah kehabisan konsumen. Selalu saja ada orang yang mencucikan motor. Sempat mencoba menghitung-hitung berapa keuntungan yang didapat dari usaha cuci motor. Dan Wah!!! Kalau dihitung besarannya lumayan juga! Apalagi sekarang  sepertinya cuaca tidak lagi bermusim. […]

Tempo hari pernah saya berencana ingin membuka usaha cuci motor, setelah melihat salah satu tempat saya cuci motor sepertinya tak pernah kehabisan konsumen. Selalu saja ada orang yang mencucikan motor. Sempat mencoba menghitung-hitung berapa keuntungan yang didapat dari usaha cuci motor. Dan Wah!!! Kalau dihitung besarannya lumayan juga!

Apalagi sekarang  sepertinya cuaca tidak lagi bermusim. Bisa sehari panas besok hujan. Praktis usaha cuci motor ikut-ikutan tak bermusim. Alias bisa selalu jalan sepanjang bulan. Belum lagi jumlah sepeda motor yang semakin bertambah banyak. Selain karena praktis plus saking mudah dan banyaknya penawaran kredit sepeda motor. Seperti sering Anda lihat, tanpa DP, motor sudah bisa dibawa pulang. Wah! benar-benar kredit yang menggiurkan! Alhasil usaha cuci motor semakin menjanjikan.

Memang rencana buka usaha cuci motor belum kesampaian, tapi setidaknya ada referensi sebagai bahan rujukan. Dan sekedar berbagi barangkali anda membutuhkan, Anda bisa mencoba usaha cuci motor bersama MOTOCLEAN.

MOTOCLEAN ini adalah brand usaha cuci motor yang dikembangkan oleh Bpk. Muh.Isnaini di Semarang. Tapi jangan khawatir, meskipun lokasinya di Semarang, MOTOCLEAN melayani mitra seluruh Indonesia. Tidak hanya produk dan peralatan saja yang siap disuplai, tapi plus Bimbingan Manajemen Total. Tambahan lagi tanpa biaya royalty. “No Franchising Fee”.

Jadi untuk anda yang punya rencana buka usaha cuci motor seperti saya, anda bisa mendapatkan info detail seputar kerjasama usaha cuci motor MOTOCLEAN ke Bpk. Muh.Isnaini di 024-76914682  atau 081390014065 , Jl. Raya Ungaran-Gunungpati Km 2 Semarang. Atau kunjungi webnya di Web http://www.usahabengkelsparepartmotor.com/usaha-cuci-motor

Salam sukses!

Related Posts