Info Program Dana Bantuan Sosial dan Contoh Proposal Permohonannya

Category : Review
Info Program Dana Bantuan Sosial dan Contoh Proposal Permohonannyaby cahyo mulyonoon.Info Program Dana Bantuan Sosial dan Contoh Proposal PermohonannyaBagi anda yang mengelola lembaga pendidikan keterampilan untuk masyarakat putus sekolah, menganggur, dan tidak mampu, dan membutuhkan bantuan dana maka jika belum, anda dapat memanfaatkan program dana bantuan sosial yang dikeluarkan oleh Dirjen Paudni. Contoh proposal berikut petunjuk lengkap bagaimana cara mendapatkan dan pelaksanaan bantuan sosial ini bisa anda peroleh dengan mengunduhnya langsung di website […]

Bagi anda yang mengelola lembaga pendidikan keterampilan untuk masyarakat putus sekolah, menganggur, dan tidak mampu, dan membutuhkan bantuan dana maka jika belum, anda dapat memanfaatkan program dana bantuan sosial yang dikeluarkan oleh Dirjen Paudni. Contoh proposal berikut petunjuk lengkap bagaimana cara mendapatkan dan pelaksanaan bantuan sosial ini bisa anda peroleh dengan mengunduhnya langsung di website resmi infokursus.net di kategori Materi Unduhan.

Format dan contoh proposal yang diterbitkan oleh Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan ini sudah lengkap dan jelas. Anda tinggal mempelajari dan melengkapi data isian yang ada lalu memprosesnya sesuai penjelasan yang diberikan.

Contoh Proposal permohonan bantuan dana Dirjen Paudni

Contoh Proposal permohonan bantuan dana Dirjen Paudni

Sebagai informasi tambahan bagi anda yang belum tahu, Program dana bantuan ini adalah salah satu program resmi yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Nonformal dan Informal (PAUDNI) Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan. Untuk tahun 2013 ini berdasarkan informasi tertulis, tersedia Total dana Bantuan Sosial Program PKH secara nasional sebesar Rp 49.300.000.000,- untuk 29.000 peserta didik dengan alokasi Rp 1.700.000,- per orang atau menyesuaikan, yang terbagi berdasarkan kuota di masing-masing propinsi.

Dan berikut saya kutip waktu pengajuan proposal permohonan bantuan:

1. Tahap I penetapan penerima dana bantuan sosial PKH paling lambat bulan Mei 2013;

2. Tahap II penetapan penerima dana bantuan sosial PKH paling lambat bulan Juli 2013;

3. Tahap III penetapan penerima dana bantuan sosial PKH paling lambat bulan September 2013, jika kuota masih tersedia.

Dan khusus bagi Anda usia 18 – 40 tahun yang saat ini tidak memiliki biaya yang cukup untuk melanjutkan sekolah dan menganggur, ada baiknya anda mencari informasi lembaga pendidikan keterampilan yang berada di sekitar anda yang mengikuti program bantuan dari Dirjen Paudni ini. Anda bisa mendapatkan bekal pelatihan yang bermanfaat yang langsung bisa anda gunakan untuk bekerja dengan biaya yang lebih ringan atau mungkin gratis.

Semoga info sekilas ini bermanfaat untuk anda yang membutuhkan. Dan harapan kita semoga program pemerintah ini dapat terus tersedia ditahun-tahun yang akan datang plus dengan anggaran yang lebih besar lagi. Amin.

Related Posts