Istriku yang tangguh

Category : catatan personal
Istriku yang tangguhby cahyo mulyonoon.Istriku yang tangguhSemasa remaja lalu meningkat mulai lebih dewasa, semasa tautan ketertarikan dua insan masih terbilang dalam istilah pacaran, tak pernah terbayangkan betapa beruntungnya memiliki sosok pasangan yang tangguh. Yang muncul lebih utama paling banter seputar gelora kisah kasih aku sayang padamu, aku cinta padamu. Uhuiii! Tapi manakala tautan itu dijalankan dalam sebuah ikatan hidup bersama, meski […]

Semasa remaja lalu meningkat mulai lebih dewasa, semasa tautan ketertarikan dua insan masih terbilang dalam istilah pacaran, tak pernah terbayangkan betapa beruntungnya memiliki sosok pasangan yang tangguh. Yang muncul lebih utama paling banter seputar gelora kisah kasih aku sayang padamu, aku cinta padamu. Uhuiii!

Tapi manakala tautan itu dijalankan dalam sebuah ikatan hidup bersama, meski saya akui barulah seumur balita, maka memiliki sosok pasangan yang tangguh adalah sebuah keberuntungan yang tiada tara.

Aku sayang padamu, aku cinta padamu tidak lagi sebatas kata-kata, tapi kini lebih teraktualisasikan dalam peran nyata di keseharian kehidupan. Melayani tanpa mengeluh, menghibur tanpa berpura-pura, mendukung tak kenal lelah … oh betapa indahnya.

Kalau sudah begini, maka cantik rupa itu urusan kedua, kaya benda itu urusan kedua, ketulusan, kejujuran, kesetiaan bla, bla, bla .. menjadi lebih utama.

Semoga kita dipanjangkan usia untuk tetap bersama, dan aku dapat menuntunmu menuju Ridho Rab Sang Maha Pencipta. Amin

Spesial untuk Istriku yang tangguh. Cmiwww…. :)

Related Posts