Keluar air mata bukan karena sedang berduka

Category : cerita ringan
Keluar air mata bukan karena sedang berdukaby cahyo mulyonoon.Keluar air mata bukan karena sedang berdukaKalau sedang berduka hati sedih tak terkira. Saking sedihnya hingga keluar air mata. Tapi ada sebab lain yang bisa membuat kita sampai keluar air mata.Apa saja kira-kira? Berikut beberapa pengalaman saya: Ketika sedang mengiris bawang merah didapur. Ini memang jarang sekali terjadi, tapi selalu terjadi kalau saya sedang iseng mengiris bawang merah di dapur. Sebabnya […]

Kalau sedang berduka hati sedih tak terkira. Saking sedihnya hingga keluar air mata. Tapi ada sebab lain yang bisa membuat kita sampai keluar air mata.Apa saja kira-kira?

Berikut beberapa pengalaman saya:

Ketika sedang mengiris bawang merah didapur.

Ini memang jarang sekali terjadi, tapi selalu terjadi kalau saya sedang iseng mengiris bawang merah di dapur. Sebabnya jelas bukan karena sedih tapi … pedih!

Ketika kelilipan kemasukan hewan

Meski yang ini jarang tapi lebih sering. Momentnya selalu ketika sedang bawa motor sore hari dan nggak pakai helm. Hewan kecil-kecil itu, saya tahunya bernama rametuk, sekonyong-konyong ma’ plet masuk kemata. Praktis ini juga bukan karena sedih tapi … pedih!

Dan terakhir, ketika menonton video youtube

Hah!!! Nonton video youtube saja kok sampai keluar air mata?! Yang benar saja?!

Yap benar kawan.Nonton  Video youtube yang satu ini, hasil nemu dari forum sebelah, benar-benar membuat saya keluar air mata. Nggak tau kalau Anda.

Yang berminat silahkan dilihat. Tapi jangan salahkan saya kalau Anda juga sampai keluar air mata

Selamat menonton Video Youtube

Salam :)

videoyoutube

[mbox]

[/mbox]

note: sharing video ini tidak saya maksudkan untuk mempermalukan orang lain. Sekedar berbagi semoga anda terhibur karena saya juga merasa terhibur. Thx untuk yg punya video :)

Related Posts