Mencari pasangan hidup

Category : Review
Mencari pasangan hidupby cahyo mulyonoon.Mencari pasangan hidupDidorong kemauan dan niat yang baik akhirnya ia temukan juga calon pasangan hidup pilihannya. Seperti beberapa kali aku sampaikan padanya… niatkan dan carilah… InsyaAlloh kalau sudah jodoh tak kan kemana. Semoga ini menjadi awal dari kehidupan yang lebih baik… di dunia maupun di akhirat kelak. Pasangan hidup adalah kebutuhan, bagi setiap insan. Tempat terbaik untuk […]

Kontak jodohDidorong kemauan dan niat yang baik akhirnya ia temukan juga calon pasangan hidup pilihannya. Seperti beberapa kali aku sampaikan padanya… niatkan dan carilah… InsyaAlloh kalau sudah jodoh tak kan kemana. Semoga ini menjadi awal dari kehidupan yang lebih baik… di dunia maupun di akhirat kelak.

Pasangan hidup adalah kebutuhan, bagi setiap insan. Tempat terbaik untuk saling mengisi dan memberi menuju Ridha Ilahi. Maka berbahagialah telah engkau temukan apa yang selama ini kau cari … mencari pasangan hidup.

Cantik rupa, kaya harta, tak harus menjadi batasan. Terpenting adalah sejauh mana engkau dapat saling menerima, bersinergi membangun mahligai kasih sayang yang diridhoi.

Dan jangan risaukan pula soal rejeki. Rejeki akan datang sendiri, mengikuti niat suci membangun keluarga yang hakiki.

Selamat bersiap diri. Menikah… membangun keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warohmah. Amin

Anda mencari Pasangan Hidup Serius  Siap Nikah?,

silahkan kunjungi situs Ayonikah . Terimakasih

Related Posts

27 Responses

  1. ZippyAugust 20, 2010 at 9:44 pmReply

    “Ia” itu siapa mas? :)
    Moga aja langgeng2 deh, ikut mendoakan :)
    Pernikahannya moga awet sampai maut memisahkan, amin :)

    • Author

      mascayoAugust 20, 2010 at 9:50 pmReply

      saudara tua ane :)

  2. marsudiyantoAugust 20, 2010 at 11:11 pmReply

    Tak kira Mascayo mo nikah lagi…
    Memang senang jadi pengantin, tapi jangan senang jadi pengantin. Cukup sekali saja :D

  3. ekoprasAugust 21, 2010 at 3:03 pmReply

    Ya Allah, berilah pasangan hidup yang setia dunia dan akhirat. Pasangan hidup yang menyejukkan dan menentramkan, membawa kedamaian. Pasangan yang selalu setia dalam kebenaran, dan senantiasa mengingatkan dengan lembut ketika ada kekeliruan. Pasangan yang diidamkan oleh setiap orang.

    • sofhiawatySeptember 18, 2011 at 2:13 amReply

      amiiinnn,,,

  4. Denuzz BURUNG HANTUAugust 21, 2010 at 4:01 pmReply

    kakak… denuzz belum mau nikah… masih belum lulus kuliah nih…. jangan dipaksa dong…

    salam akrab

  5. ElvindinataAugust 22, 2010 at 2:38 amReply

    betul sakali kalo jodoh gak bakalan kemana ^^,… slam kenal dari ane ya bang :)

  6. edratnaAugust 22, 2010 at 8:40 amReply

    Agak bingung tadinya…dikira cerita tentang Mascayo masa lampau sebelum ketemu pasangan hidupnya.
    Btw..semoga pernikahannya langgeng

  7. adibowoAugust 23, 2010 at 4:37 pmReply

    “ia” itu siapa mas??

  8. DVAugust 24, 2010 at 2:02 pmReply

    Kupikir mau nikah lagi sampeyan :) Hehehe!

  9. kakcikMarch 9, 2011 at 6:00 pmReply

    sya dari malaysia kuala lumpur sangat berminat dengan vitabrain boleh vitabrain di dapatkan di Malaysia

  10. aini khurinMay 22, 2011 at 5:08 amReply

    sy sedang mencari pasangan hidup yg seiman, mudah-mudahan segera dpt sy temukan disini

    • azrafDecember 4, 2011 at 12:36 pmReply

      0196317864

  11. ajisMay 27, 2011 at 6:45 pmReply

    sudah diniatkan tapi mengapa masih belum ada yang dekat?

    • sri mulyantiDecember 9, 2011 at 9:26 pmReply

      Saya umur 22 tahun , saya mencari pacar sekaligus pasangan hidup yang serius,seiman, baik,bertanggung jawab, punya pekerjaan yang tetap dan sayang sama aq &keluarga aq. hubungi di fb aq mulyantis52@yahoocom

    • nurul ain binti wahabFebruary 10, 2012 at 10:18 amReply

      assalamualaikummmm wbt..leh bknalan x?nme kiter ain melakerrrr….

  12. tyo ferdynandMay 29, 2011 at 3:57 pmReply

    hay….aku tyo,umur 28.kulit sawo matang,tinggi 176cm.pingin cari pasangan hidup,.yg berminat hub aku di alamt fb-ku ya..tyoferdinandtote@rocketmail.com

    • sri mulyantiDecember 9, 2011 at 9:15 pmReply

      hay…… boleh kenalan gk

  13. fazlySeptember 16, 2011 at 1:43 amReply

    Saya hanya seorang yang simple tapi caring. Amat menikmati olahraga dan nonton.
    Saya memperlakukan orang tersebut dan hubungan dengan respek. dan berharap untuk berekspansi,bundaran sosial saya di sini dan barangkali menemukan sesaorang yang spesial. Seseorang yang asli dan down to earth.

    Saya tertarik untuk menemui seseorang dapat menerima sesaorang orang apa adanya. mehargai hubungi pershabatan, jujur, setia – jika anda adalah orang nya saya amat bersukur jika dapat mengenali anda.add me at my facebook : fazlyhagis

  14. rhiaNovember 15, 2011 at 10:09 pmReply

    aq 26 thn mencari pasangan yang baik, jujur n penyayang. add FBku ya..

    ria_gemini10@yahoo.co.id

  15. adhinNovember 29, 2011 at 12:00 amReply

    insyallah

  16. unieJanuary 6, 2012 at 1:57 pmReply

    Baca ceritana indah sekali mas cahyoo,,mudah2an aq jg bisa ya seperti itu..salam kenal mas cahyo!

  17. noerJanuary 20, 2012 at 10:31 pmReply

    smg dpertemukan jg partner dunia akhirat

    smg dpertemukan jg partner dunia akhirat.

  18. nurul ain binti wahabFebruary 8, 2012 at 10:37 amReply

    assalamualaikumm..sy ain.duk melaka,sdang mencari teman idop yg sesuai..leh membimbing ke jalan yg benar..umo 24 thn nie….

  19. nurul ain binti wahabFebruary 10, 2012 at 10:16 amReply

    emmmmmmmmmmmmmmm bosannnnyerr….

Leave a Reply