Nomor telepon 02127535600 berusaha menipu?

Category : uneg-uneg
Nomor telepon 02127535600 berusaha menipu?by cahyo mulyonoon.Nomor telepon 02127535600 berusaha menipu?Sudah 2 hari ini telpon saya berdering, tapi giliran diangkat .. pet! .. mati! Coba ditelpon balik, nggak bisa! Mencoba berbaik sangka … mungkin pas terima telpon pas habis timingnya, atau mungkin pas nelpon balik yang ditelpon sudah nelpon orang lain atau mungkin hp saya sedang rusak nggak bisa terima telpon … khusus dari nomer […]

Sudah 2 hari ini telpon saya berdering, tapi giliran diangkat .. pet! .. mati! Coba ditelpon balik, nggak bisa! Mencoba berbaik sangka … mungkin pas terima telpon pas habis timingnya, atau mungkin pas nelpon balik yang ditelpon sudah nelpon orang lain atau mungkin hp saya sedang rusak nggak bisa terima telpon … khusus dari nomer 02127535600 ? ah ada-ada saja!

Ketimbang penasaran, saya coba iseng tanya mas googel. Singkat saja nanyanya, cuma ketik “02127535600” ngga pake spasi langsung tekan enter, dan … welehh!!! … ternyata nggak cuma saya yang ditelpon.  Dan ternyata beberapa bernada serupa … nomer telpon 02127535600 ini berusaha menipu?! Duh! Apa berarti saya sedang jadi target penipuan? Astaghfirullah! Teganya .. teganya .. teganya .. teganya! Alhamdulillah masih terjaga. Semoga jangan sampai kena.

Bagi rekan-rekan barangkali perlu terus waspada, bila menerima telepon atau sms yang mencurigakan. Sekedar sharing berikut beberapa posting  info hati-hati penipuan dari nomer 02127535600 :

Hati-hati Telepon dari 27535600 yang Mengaku dari Bank BNI

Hanya Ingin Membatalkan Asuransi Kartu Kredit Bumiputera

021-27535600

Semoga bermanfaat, setidaknya untuk saling mengingatkan ya? :)

Related Posts

12 Responses

  1. DVJune 23, 2010 at 8:06 pmReply

    Saya jadi inget dulu waktu masi di Indonesia pernah ditelp gelap juga… trus karena males aku malah broadcast nomer itu aja biar dicaci maki :)

  2. adi bowoJune 25, 2010 at 9:25 amReply

    bagus mas, biar temen2 waspada tentang artikel ini.
    saya bowo, masih nget ga mas??
    yg dulu punya blog http://bowoblog.wordpress.com/

    dan baru kemarin pindah di http://adibowo.com
    tak tunggu kunjungannya ya mas…hehehe

  3. zakkiJune 26, 2010 at 7:45 pmReply

    hati2 mas. jaman sekarang…

  4. anak mudaJune 27, 2010 at 2:05 pmReply

    hati-hati penipuan dengan modus-modus baru…….

  5. ardhanJune 27, 2010 at 4:50 pmReply

    setuju banget dah,, mang sialan tuh

  6. IRAJune 28, 2010 at 2:13 pmReply

    wah betul juga tuch,
    emang sekarang gi banyak yg iseng…
    yg penting jaga diri n slalu waspada,
    nice post..
    :)

  7. doni_28July 4, 2010 at 11:10 pmReply

    ati-ati juga gan
    kadang juga ngaku dari permata
    makasi buat info nya

  8. KojejeJuly 17, 2010 at 3:44 pmReply

    Bagus bagus Mas..
    thanks juga buat artikelnya…
    Jadi biar hati-hati aja, atau bisa ngerjain balik tuh orang…! Haha

  9. dcDecember 27, 2010 at 11:10 amReply

    Iya, aku beberapa kali juga dapat telp dari nomor 02127535600, waktu diangkat langsung diem, coba telp balik kedengeran nada sibuk.

  10. mgFebruary 17, 2011 at 6:32 pmReply

    ane baru kena tipu
    ngaku2 dari cigna, asuransi murah, trus semua dicover
    apalagi ditambah sistem, yg ga bisa kasi lwt email
    katane pembicaraan direkam
    parahhhhhh!!!!
    hoekkkkk

    trus dia dapat data lengkap, kantor, nama, telp, usia, bocoran dari mana itu??
    parahhhhhh

  11. bejoMarch 22, 2011 at 1:14 pmReply

    wah, memang betul. hari ini saya ditelpun dan ternyata bermanfaat infonya gan.

    suwun ya gan

    salam

  12. shandravikkNovember 8, 2011 at 5:17 pmReply

    ow..untuk aq coba bertanya sama om gogle,,ternyata ini no penipu,tapi kok dia tau nama lengkap kita ya???apa mereka biasa tahu dari no kartu kredit??makasih ya sdh dpt info,tadinya penasaran,ditelp balik sok sibuk,,

Leave a Reply