Rejeki berlimpah dan barokah

Category : catatan personal
Rejeki berlimpah dan barokahby cahyo mulyonoon.Rejeki berlimpah dan barokahYang dinanti dengan penuh harap sedari beberapa bulan lalu, berkah rejeki berlimpah dan barokah, pertandanya mulai nampak. Bukan semata uang yang banyak atau hidup berkecukupan, meski itu pun tak bisa dinafikkan, tapi ini lebih pada sesuatu yang bagiku membuat hidup lebih bernilai tak terkirakan. Rejeki berlimpah dan barokah yang tak jarang selalu mengingatkan kemana arah […]

Yang dinanti dengan penuh harap sedari beberapa bulan lalu, berkah rejeki berlimpah dan barokah, pertandanya mulai nampak. Bukan semata uang yang banyak atau hidup berkecukupan, meski itu pun tak bisa dinafikkan, tapi ini lebih pada sesuatu yang bagiku membuat hidup lebih bernilai tak terkirakan.

Rejeki berlimpah dan barokah yang tak jarang selalu mengingatkan kemana arah harus melangkah.

Mual! Yaa … emaknya Zia dah berasa mual.

Hati serasa senang, bibir tersenyum simpul.

Hmm… rasanya aku masih kurang memanjat syukur.

Alhamdulillah ….

Related Posts

20 Responses

  1. advintroMay 14, 2009 at 8:13 amReply

    benar! alhamdulillah jangan sampai lupa!

  2. rhainyMay 14, 2009 at 8:39 amReply

    Alhamdulillah…..ikutan seneng ya mas…semoga sehat2…lancar….amin
    Maksudnya mual karena Zia mau punya adek lagi kan?? hehehehe…(ya iya lah!! masak kalo mualnya karena sakit, suaminya malah bersyukur gene!!!)
    Ayo Zia….siap2…….

    rhainys last blog post..Shafa dan Petugas Telkom (Gadungan)

  3. Ikkyu_sanMay 14, 2009 at 10:05 amReply

    wah wah mual yang ditunggu-tunggu. Jaga kesehatan ya, jangan capek-capek loh mbak S. Semoga semua lancar dan dilindungi Tuhan. Amin

    EM

    Ikkyu_sans last blog post..Menjadi Seorang Ibu

  4. DVMay 14, 2009 at 1:57 pmReply

    Wah, masuk angin ya? Eh hamil ding hehehe
    SELAMATTT :)
    Zia mau punya adik.. doakan saya secepatnya punya anak :)

    DVs last blog post..Upil

  5. ZulhaqMay 14, 2009 at 5:46 pmReply

    uhh senengnya, ada si imut baru lagi
    selamat ya mas cayo…

    btw, ananknya yang sekarang (zia) nama lengkapnya sapa yah??
    coz nama saya juga Zia (Zia Ulhaq), panggilan yang sama he2

    Zulhaqs last blog post..Makna Cincin di Jari Manismu

  6. ErosMay 15, 2009 at 1:56 amReply

    waaa selamat ya mas, akan dapat momongan baru kan?
    uda periksa ke dokter belom? jangan2 masuk angin semaleman ‘dihajar’ mas cahyo xixixi *tabok eros*

    Eross last blog post..Cara Verifikasi Paypal via VCC : Step by Step

  7. AdeMay 15, 2009 at 2:26 amReply

    Selamat ya mas.. semoga saya cepet menyusul juga.. Amiin *loo kok berdoa buat diri sendiri seh :mrgreen: *

    Ades last blog post..Swine flu

  8. harry seenthingMay 15, 2009 at 2:40 amReply

    wah selamat yah kang, wah zia bakalan tambah gede dong, bentar lagheee mau ada adik, selamat yah

    harry seenthings last blog post..Especially For You

  9. MuzdaMay 15, 2009 at 2:44 amReply

    Sempet mau comment begini, “loh, Mas . emang kenapa kalo mual ? kerokin dong ..”
    Eh ternyata setelah dipikir lagi, “Oh, mualnya beda .. ”
    *emang oon deh, ampun*

    btw, Mas .. selamat yaa .. semoga sehat Ibu dan Ade’nya
    :)

  10. DiajengMay 15, 2009 at 8:09 amReply

    Alhamdulilah :) semoga Alloh SWT Menjaga apa yang sedang DIA titipkan :) harus dijaga kesehatan’nya mas..hindarkan dr emosi..buat selalu trsenyum sepanjang hari :)

  11. DiajengMay 15, 2009 at 8:11 amReply

    Smg pada saatnya tiba..si kecil lahir dg selamat..tumbuh menjadi anak yg berguna bagi agama dan orang tuanya :)

  12. elindasariMay 15, 2009 at 8:42 amReply

    Salam kenal mascayo.
    Numpang mnikmati berbagai tulisan disini mas…
    Wow ikut senang mendengarnya mascayo, semoga lancar sampai sang isteri melahirkan yach :)
    Best regard,
    Bintang

    elindasaris last blog post..Bukan Salah Saya, Salah Siapa, Yach ?

  13. RavatarMay 15, 2009 at 9:13 amReply

    Tanda-tanda bakal dapet rezeki tak ternilai tuh mas.
    Kondisi kudu dijaga lebih dari biasanya. Salam buat mbakyu :D

    Ravatars last blog post..Sajak WS Rendra, doa seluruh anak bangsa

  14. hadeMay 15, 2009 at 3:54 pmReply

    Wooww…, jadi inget pertama kali
    Aku dulu kok malah stres ya…, gak tahu kudu seneng atau gimana…

    hades last blog post..Dimana menyimpan uang?

  15. Eka Situmorang - SirMay 15, 2009 at 9:48 pmReply

    waaaah… selamat ya mas :)

    Eka Situmorang – Sirs last blog post..antara EKA & anggota DPR yang terhormat (1)

  16. achoeyMay 15, 2009 at 10:51 pmReply

    Wah, saya mau. Rejeki melimpah dan barokah :)

  17. JuliachMay 16, 2009 at 2:13 amReply

    Hore Emak boleh bermanja ria! Selamat ya! Jangan lupa istirahat yang banyak!

    Juliachs last blog post..Mandi!!! Mandi!!!

  18. prameswariMay 16, 2009 at 6:43 amReply

    Wah yang ini rejeki yang uamat besar, yang tak bisa ternilai oleh uang berapapun… selamat ya….
    Barokahnya……kebahagiaan keluarga….
    Dijaga yang baik sampai kelahiran ya Mas…..

    prameswaris last blog post..Catatan di penghujung : "Yang Tercabik"

  19. edratnaMay 16, 2009 at 6:36 pmReply

    Selamat! Jaga kesehatan, jangan terlalu capek.

    edratnas last blog post..Privacy masing-masing pasangan, perlukah?

  20. abindutMay 17, 2009 at 6:19 pmReply

    Selamat mas..
    akhirnya datang juga… wah… pastinya tambah rame deh…

    abinduts last blog post..YOU ARE LOVEABLE

Leave a Reply