Sedang lucu-lucunya

Category : cerita ringan
Sedang lucu-lucunyaby cahyo mulyonoon.Sedang lucu-lucunyaPunya anak di rentang usia yang “sedang lucu-lucunya” memang menyenangkan. Gerak-geriknya, celotehannya, selalu menggemaskan, bahkan dalam keadaan diam dan atau tertidur sekalipun.  Dan begitulah Jenderal kecil kami …. Dzulfiqar. Baa .. baaa… baaa … celotehnya setiap melihat bola. Biii.. biii… biii ... teriaknya ketika melihat mobil. Maa ..uuuuu , Maa ..uuuu … setiapkali muncul seleranya […]

Jenderal Kecil DzulfiqarPunya anak di rentang usia yang “sedang lucu-lucunya” memang menyenangkan. Gerak-geriknya, celotehannya, selalu menggemaskan, bahkan dalam keadaan diam dan atau tertidur sekalipun.  Dan begitulah Jenderal kecil kami …. Dzulfiqar.

Baa .. baaa… baaa … celotehnya setiap melihat bola. Biii.. biii… biii ... teriaknya ketika melihat mobil. Maa ..uuuuu , Maa ..uuuu … setiapkali muncul seleranya untuk ikut mencicipi makanan yang ia temukan. Dan satu yang pasti selalu ia teriakan dengan tak sabar manakala jumpa mamanya sepulang kerja adalah … nee..nen , nee..nen :D

Yah, punya anak di rentang usia yang sedang lucu-lucunya memang menyenangkan. Barangkali inilah obat paling tokcer untuk menghilangkan segala pusing kepala, apapun penyebabnya.

“Alhamdulillah, Segala Puji bagi Allah  yang telah mengamanahkan harta tak ternilai harganya. Semoga Kami mampu mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya. Amin”

Alluww … alluww …

Jenderal kecil nelpon

*ada yang bisa mengira, sedang nelpon siapa ya dia? :D

Related Posts