sindiran yang menggemaskan

Category : cerita ringan
sindiran yang menggemaskanby cahyo mulyonoon.sindiran yang menggemaskanbeberapa hari belakangan emak bapak ini sudah dua kali mendapatkan sindiran yang menggemaskan dari Zia. Masing-masing yaa dapat satu, mungkin maksudnya biar adil ngga tau juga lah. buat emak tersayang sindiran istimewa itu dihadiahkan pagi hari lalu waktu Zia sedang dipersiapkan untuk berangkat sekolah. Seperti biasa, kalau waktu sudah dirasa mepet, maka semua inginnya serba […]

beberapa hari belakangan emak bapak ini sudah dua kali mendapatkan sindiran yang menggemaskan dari Zia. Masing-masing yaa dapat satu, mungkin maksudnya biar adil :) ngga tau juga lah.

buat emak tersayang sindiran istimewa itu dihadiahkan pagi hari lalu waktu Zia sedang dipersiapkan untuk berangkat sekolah. Seperti biasa, kalau waktu sudah dirasa mepet, maka semua inginnya serba cepat. Nah begitulah yang dialami emak tersayang. Tak sabar dengan kesantaian Zia, mulailah tensi emak bergerak naik.

Zia .. Ziaa .. ayo dong ah buruan!!! … Mamah sudah terlambat nih .. tretetet … tretetet .. tererereet!!!” . Deras dan tak henti emak tersayang menghayoh-hayoh zia supaya lekas pakai seragamnya. Dan dengan santainya Zia menyahut : “.. sinetroonn .. sinetrooonnn

Lho kok sinetron?, emak tersayang bingung. “Maksudnya apa zia?” “….iya sinetron, kan di sinetron itu orangnya suka marah-marah, terus berantem

alamak!!! Sinetron?!

dan untuk bapak tercinta pagi tadi hadiah itu dipersembahkan. Pagi yang cerah emak tersayang membeli jajanan bu dar untuk sarapan. 4 buah lontong plus tahu dan 2 butir donat untuk zia. Enak sekali lontong bikinan bu dar sampai-sampai bapak lupa membuang bungkus daunnya. taruh saja di meja. Dan sambil berbisik pada emaknya zia berujar, … mah .. mah papah tuh, sampahnya ngga dibuang ke tempat sampah. dasar laki-laki!

alamak!!! Dasar laki-laki?!

” Sindiran yang menggemaskan! “

emak-emak, bapak-bapak, …. sudah dapat sindiran yang menggemaskan hari ini ? :)

my girl

my zia

Related Posts

25 Responses

  1. BLogicThink [dot] comNovember 30, 2008 at 5:43 amReply

    hahaha…..
    di sindir niyeeeee……
    pinter banget ya zia :)
    bisa aja ngasih sindiran ;)
    coba memberi pelajaran… dan kita memang harus bisa mengambil pelajaran dari siapa saja :)

    —-
    sindiran itu juga jadi pelajaran buat saya,
    mudah-mudahan ada gunanya juga buat sampeyan hehehehe..

    BLogicThink [dot] coms last blog post..Mengintip Masa Depan Pemasangan Iklan di Blog

    • QIUUUUJanuary 5, 2010 at 5:56 pmReply

      @BLogicThink [dot] com, iza tuhhhh terutama buat nax cow,hehehe

  2. marsudiyantoNovember 30, 2008 at 6:00 amReply

    Kalau seperti itu score nya 2-0 apa 0-2 ya…

    ———–
    sama saja pak … zia yang menang. dooh …ampun dah

    marsudiyantos last blog post..Kurang Jelas dan Jelas Kurang

    • QIUUUUJanuary 5, 2010 at 5:58 pmReply

      @marsudiyanto, ngeres she fkranya

  3. LalaNovember 30, 2008 at 6:57 amReply

    Hihihihi…!
    Zia..Zia… pasti sering nonton televisi, yaa.. :)

    Mas, Zia sama tuh kayak keponakan aku. Pas aku lagi sedih karena putus sama pacar, dia bilang gini, “Aunty, kenapa harus sedih sih? Kalau putus ya cari Pacar baru aja… Paling-paling si Om ‘XX’ itu selingkuh…”

    Hayah!
    Anak umur lima tahun! :D

    ——————
    hahahah … dah ngerti selingkuh? ampyun deh
    btw, zia setahu saya jarang banget nonton tv
    senengnya nyetel vcd lagu sama kisah gajah hehehe
    ngga tau nih kalo pas saya kerja
    nanti saya cek sama si bibi dah

    Lalas last blog post..Goodbye, My Lover!

  4. ryanNovember 30, 2008 at 7:34 amReply

    sindiran ya, jarang tuh :)

    —–

    sukur deh … ngga enak juga disindir :)

    • QIUUUUJanuary 5, 2010 at 6:00 pmReply

      @ryan, hei ryan knlan dunk leh gx

  5. emmaNovember 30, 2008 at 12:40 pmReply

    haha..itu namanya Zia anak cerdas..karena gizinya bagus..bukan kah anak yang cerdas yang diinginkan emak+bapak?
    btw..lam kenal mas..

    —-
    anak cerdas … wah pasti dong bu,
    salam kenal juga
    makasih dah mampir

    emmas last blog post..*Radang Tenggorokan

    • QIUUUUJanuary 5, 2010 at 6:02 pmReply

      @emma, kux namanya sama hehehee

  6. singalNovember 30, 2008 at 3:43 pmReply

    Sering ibu dan bapak menganggap anaknya sudah dewasa, atau lupa bahwa mereka masih anak-anak. sampai kapan Zia bertahan atas contoh itu.

    —————-
    wah ngga deh pak … nggak lagi-lagi dah
    anyway, sebenernya setahu saya zia ngga pernah nonton sinetron
    atau mungkin pernah sekali langsung “nyantol” yaa ?

    singals last blog post..Kesan!

  7. ainulfahmiNovember 30, 2008 at 6:38 pmReply

    wah aku jga ikutan gemes nih!!!

  8. ainulfahmiNovember 30, 2008 at 6:39 pmReply

    mas tukeran link yuk!!
    (^_^)

  9. KweklinaNovember 30, 2008 at 8:31 pmReply

    pengen kenal sama Zia,pasti lagi lucu2nya…

    Kweklinas last blog post..Ya…. inilah aku …!!!

  10. ahaNovember 30, 2008 at 10:12 pmReply

    he2.. yang tertanam di benak anak kok cuma marah2 nya ya?

  11. budi tarihoranDecember 1, 2008 at 12:13 amReply

    saya blom dapat sindiran hari ini mas

    mudah mudahan ga’ dapet

    budi tarihorans last blog post..Dunia Maya VS Dunia Nyata

  12. namadaDecember 1, 2008 at 10:44 amReply

    hehe..cerdik juga tuh si Zia :lol:
    saia blum dapet, smoga gk dapet :D

    namadas last blog post..Klakson

  13. MasenchipzDecember 1, 2008 at 3:26 pmReply

    he..he… sindiran yang menjitak semua kaum laki2 donk om? he…he…

    Masenchipzs last blog post..Bisnis domain forged

  14. wawDecember 1, 2008 at 5:32 pmReply

    Tahu jg ya klo yg jorok biasanya laki2 hehehe

  15. - s L i K e R s -December 1, 2008 at 10:28 pmReply

    Ahahahah, lucu juga tuh sindirannya.. Kamu laki – laki? :p

    – s L i K e R s -

  16. YogaDecember 2, 2008 at 6:48 pmReply

    ;) TV nya mesti ganti siaran Pak :D

    Yogas last blog post..Untuk Kekasih-Kekasih Kecil

  17. nh18December 2, 2008 at 6:55 pmReply

    Ikutan geleng-geleng aaahhh kayak Zia …
    Sambil bilang …
    “Iya tuh … Dasar Laki-laki …”

    hehehe
    :)

    nh18s last blog post..TRAINER KECIL DIKERJAIN

  18. Sarang SemutApril 13, 2011 at 11:01 amReply

    Ayo blogging lagi…

  19. Bu'e ShulhaSeptember 2, 2011 at 8:31 amReply

    hehehe…
    wah, jadi pengen kena sindiran nie..

    @Bu’e Shulha
    jiah .. sindiran yang menggemaskan juga Bu? :)
    Terimakasih sudah mampir

  20. KhairinaOctober 24, 2011 at 9:53 amReply

    Wagh… Gokil sumpah…
    keren., h0oh0oo…

    :D

  21. Bang DjeApril 27, 2012 at 10:38 amReply

    Makanya buat bapak-bapak dan ibu-ibu antara ucapan dan perbuatan harus sinkron. Karena anak-anak akan merekam semuanya. Sekali terpeleset bisa berbahya. ha … ha … ha …

Leave a Reply